Habib Rizieq Islamkan Dua Orang Napi Rutan Bareskrim

Jakarta, MINA – Dua orang narapidana (Napi) Mabes Polri, yang merupakan ayah dan anak, telah masuk Islam atas bimbingan bersama menantunya Habib Hanif Alatas serta KH Shobri Lubis.

Keduanya kemudian diberikan nama Muhammad Mikail dan Ahmad Ridho, demikian keterangan diterima MINA pada Jumat (5/3), yang  diungkapkan kuasa hukum Habib Rizieq, setelah menjenguk di Rutan Bareskrim.

“Hari Jum’at, 26 Februari 2021, dua orang tahanan Narkoba yang merupakan Ayah dan Anak masuk Islam di Rutan Mabes Polri atas bimbingan Habib Rizieq, Ustadz Shobri dan Habib Hanif”, ujar Aziz Yanuar.

Aziz mengatakan, acara pengislaman dibuka KH Shobri, kemudian  Habib Rizieq Shihab memandu pengucapan syahadat, lalu ditutup dengan doa oleh menantu Habib Rizieq Habib, Hanif Alattas.

“Sesaat sebelum pengikraran Syahadat, IB-HRS melakukan verifikasi untuk memastikan bahwa kedua tersebut masuk Islam dengan kemauan sendiri tanpa paksaan, tanpa ancaman dan tanpa bujuk rayu dari pihak mana pun,” lanjut Aziz.

Azis juga mengungkapkan, warga binaan lainnya menyambut dengan penuh kegembiraan telah masuknya kedua orang tersebut ke dalam agama Allah. (T/R7/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.