Hamas: Kami Akan Melindungi Rakyat di Gaza

Gaza, MINA – Gerakan perlawanan Palestina di Gaza, Hamas pada Jumat (14/6) mengatakan, ancaman oleh beberapa pemimpin partai pendudukan Israel terhadap Jalur Gaza tiada lain hanya untuk mengumpulkan lebih banyak dukungan suara.

Menurut Hamas ancaman seperti itu tidak akan membuat takut bagi rakyat Palestina dan perlawanan, lapor Ma’an yang dikutip MINA.

Juru bicara gerakan Hamas, Hazem Qassem mengatakan, perlawanan akan selalu hadir untuk menanggapi agresi pendudukan setiap saat, akan tetap menjadi perisai rakyat dan akan melakukan tugasnya untuk membela rakyatnya dengan kekuatan serta kebijaksanaan, dan dalam konsensus nasional.

Qassem mengatakan dalam sebuah pernyataan yang disiarkan oleh Hamas, faksi-faksi nasional sedang menindaklanjuti dengan cara-cara mediator untuk menjaga ketenangan dan mempersiapkan tindakan untuk mengimplementasikan pemahaman melawan pengepungan.

“Orang-orang kami akan melanjutkan perjuangan mereka untuk menghancurkan pengepungan yang merampas hak mereka untuk hidup layak, melalui kelanjutan aksi ‘pawai kembali’ dalam cara yang damai,” tegasnya. (T/B05/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)