HAMAS: KAMI TIDAK AKAN TINGGAL DIAM MELIHAT AL-AQSHA DINODAI

(Foto: PIC)
(Foto: PIC)

, 30 Syawwal 1436/15 Agustus 2015 (MINA) – Wakil Ketua Biro Politik , mengatakan, pihaknya tidak akan tinggal diam melihat penodaan yang dilakukan para pemukim Zionis terhadap Al-Aqsha dan berjanji akan memotong tangan orang yang menodai Masjid Al-Aqsha.

“Kami takkan tinggal diam, melihat apa yang terjadi sekarang berupa pelecehan dan penghinaan oleh kelompok pemukim Zionis di Tepi Barat,” kata Haniyah saat ceramahnya di depan acara pernikahan massal yang diadakan di Khan Younis, Kamis (13/8) lalu.

“Tangan-tangan jahil yang telah menodai Al-Aqsha akan kita potong,” imbuhnya, demikian The Palestinian Information Center (PIC) dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan.

Dalam kesempatan itu, Haniyah mengungkapkan penghormatanya terhadap warga Tepi Barat. Dia mengatakan, siapa pun yang ingin menghilangkan kebenaran dan mengubah identitas Tepi Barat, ketahuilah Tepi Barat termasuk wilayah lain akan melakukan perlawanan.

“Apa yang kita saksikan saat ini menunjukan perlawanan masih eksis di Tepi Barat, semangat jihad di kalangan pemuda masih tinggi,” tegasnya.

“Sejumlah aksi perlawanan di Tepi Barat dan menjadi bukti bahwa semangat perlawanan di kalangan mereka kembali menguat. Mereka takkan membiarkan penodaan terus berlangsung. Perlawanan takkan berpangku tangan kepada mereka yang menyerbu, membakar penghuninya di Tepi Barat. Kita adalah bangsa yang bersatu bekerja untuk kemerdekaan dan hak kembali,” ujarnya. (T/P011/R05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0