Hamas Puji Perlawanan Pejuang Terhadap Tentara Pendudukan yang Menyerbu Jenin

Brigade Al-Qassam di Jenin. (Foto: Shehab).

Shehab, MINA – Juru bicara kelompok pejuang Palestina , Hazem Qassem, memuji perlawanan yang gagah berani dari sayap militernya, Brigade Izzuddin , terhadap pasukan pendudukan Israel yang mencoba menyerbu kota dan kamp Jenin, Selasa (21/2).

Qassem menekankan, kepahlawanan besar perlawanan ini selalu mampu membingungkan pendudukan Israel, dan memastikan eskalasi revolusi rakyat Palestina yang terus tumbuh, yang tidak akan berhenti hingga tercapainya tujuan rakyat Palestina yaitu pembebasan dan kemerdekaan.Demikian dikutip dari Shehab,

Selasa pagi, pasukan pendudukan Israel menyerbu kota Jenin di Tepi Barat yang diduduki, yang mengakibatkan bentrokan bersenjata dengan pejuang perlawanan.

Koresponden Shehab melaporkan, sirine peringatan terdengar di kamp Jenin setelah pasukan pendudukan Israel menyerbu kota saat fajar hari ini, sementara para pejuang melawan pasukan pendudukan dengan senjata api dan alat peledak.

Dia menunjukkan, daerah yang diserbu pasukan pendudukan adalah lingkungan Al-Basateen dan Jalan Nablus di Jenin.

Di tengah bentrokan sengit di lebih dari satu titik lokasi kamp, Brigade Al-Qassam kemudian membuat statemen bahwa mujahidinnya lah yang menghadapi pasukan pendudukan khusus yang menyerbu kota Jenin.

Pasukan pendudukan juga menyita sebuah kendaraan Palestina di Jalan Al-Askari selama penyerbuan ke Jenin. Pasukan pendudukan Zionis menangkap tahanan Omar Al-Bayan yang telah dibebaskan selama penyerbuan di Jenin. (T/ysd/B03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.