Hamas Serukan Lebih Banyak Kehadiran Jamaah Palestina di Al-Aqsa

Potret seorang pemuda Palestina yang duduk di depan barisan pasukan pendudukan zionis Israel di Kompleks Masjid Al-Aqsa menentang pelanggaran mereka di dalamnya. (Foto: PIC)

Yerusalem, MINA – di Yerusalem, Muhammad Hamada menyerukan kepada jamaah muslim untuk lebih banyak lagi kehadiran di yang diberkahi, dalam rangka menghalau setiap serangan dan pelanggaran yang dilakukan pemukim ekstrimis Yahudi dan pasukan pendudukan zionis Israel.

Dilansir dari Horrya News, Ahad (5/3), Hamada dalam pernyataan persnya memuji perjuangan orang-orang Palestina di Yerusalem atas ketabahan, kesabaran dan kecemerlangan mereka dalam mempertahankan tanah air Palestina.

“Mereka mencegah invasi Zionis terhadap Al-Aqsa dan , dan penduduk mendapatkan ketabahan yang besar dari orang-orang kami di Yerusalem,” ujarnya.

Dia menambahkan, rakyat Palestina telah membuktikan bahwa mereka dapat dipercaya dalam masalah ini, dan setelah semua penderitaan yang hebat, mereka masih dan akan tetap berkomitmen pada opsi perlawanan.

Hamada juga meminta orang-orang Palestina di Yerusalem untuk terus menghitung hari, baik itu Selasa, Rabu, dan semua hari yang ditetapkan oleh pendudukan guna melakukan penyerangan Al-Aqsa, sebagai hari-hari perjalanan dan persembahan untuk Al-Aqsa dari satu demi satu orang dalam ikatan mereka di dalam Al-Aqsa untuk menghadapi para Zionis.

Belasan pemukim ilegal ekstrimis Yahudi menyerbu halaman Al-Aqsa dari Gerbang Al-Maghribi dengan perlindungan tentara pendudukan Israel, dan melakukan ritual Talmud di halamannya, termasuk melakukan ritual provokatif di dekat gerbang Masjidil Aqsa.

Jerusalemite (warga pribumi Yerusalem) menyerukan mobilisasi yang kuat dan kompak di Masjid Al-Aqsa untuk menggagalkan serbuan para pemukim selama hari raya Yahudi yang akan datang, juga untuk menghadapi ambisi pemukiman yang mencoba mengambil kontrol penuh atas Masjid Al-Aqsa. (T/R12/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.