Haneyya Tiba di Lebanon Pimpin Delegasi Senior Hamas

Beirut, MINA – Delegasi Tingkat Senior Gerakan tiba di Beirut pada hari Ahad (27/6) dipimpin oleh Ismail Haneyya dalam kunjungan beberapa hari ke Libanon.

Ini merupakan kunjungan kedua Haneyya ke selama tahun 2020-2021. Dia diterima pada saat kedatangan oleh pejabat Lebanon dan beberapa pemimpin partai Lebanon.

Raafat Murra, salah satu pemimpin Hamas, mengatakan kepada PIC bahwa kunjungan ini dilakukan setelah kemenangan rakyat Palestina.

Pertempuran Saif Al-Quds  menegaskan persatuan rakyat Palestina, dan menunjukkan keberhasilan proyek perlawanan dan  kemampuannya mempertahankan prinsip-prinsip nasional, kesucian dan Yerusalem.

“Pertemuan delegasi Hamas dipimpin Haneyya  Hamas dengan faksi Palestina lainnya, pemimpin Lebanon dan kepemimpinan perlawanan di Lebanon akan menekankan prioritas pada perjuangan Palestina, persatuan Palestina, danstrategi  menghadapi pendudukan Israel,”  katanya.

Murra mengatakan, kunjungan ini merupakan bagian dari perjalanan yang telah dilakukan pimpinan Gerakan ke beberapa negara dan akan dilanjutkan ke negara-negara lain. (T/R7/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)