Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hezbollah Ucap Belasungkawa dan Selamat kepada Keluarga Syuhada Yordania

Rudi Hendrik Editor : Widi Kusnadi - 21 detik yang lalu

21 detik yang lalu

0 Views

Maher Dhiab Al-Jazi, sopir truk Yordania yang menembak mati tiga polisi Israel di di Penyeberangan Jembatan Raja Hussein (Allenby), perbatasan Yordania dan Palestina, Ahad pagi, 8 September 2024. (Foto: X)

Beirut, MINA – Kepala Kantor Hubungan Internasional dan Arab Hezbollah Lebanon Ammar Al-Moussawi mengirim telegram kepada keluarga syuhada Yordania Maher Dhiab Al-Jazi, menyampaikan belasungkawa dan ucapan selamat atas aksi heroik yang menewaskan tiga polisi Israel pekan lalu di Penyeberangan Jembatan Raja Hussein (Allenby).

Al-Moussawi juga menyampaikan belasungkawa kepada suku Al-Huwaitat dan seluruh bangsa Yordania atas syahidnya putra mereka dalam membela Palestina dan Bangsa Arab. Al Manar melaporkan.

“Operasi heroik melawan musuh Zionis ini menggemakan perjuangan kakek Maher Al-Jazi, Sheikh Haroun Suhaiman Al-Jazi, komandan kompi sukarelawan putra-putra Al-Huwaitat dalam Pertempuran Al-Qastal untuk mempertahankan Al-Quds (Yerusalem) pada tahun 1948,” kata Al-Moussawi dalam pesan telegramnnya, Kamis (12/9).

“Operasi ini juga terinspirasi oleh pertempuran heroik Al-Karamah, yang diperjuangkan oleh Brigadir Jenderal suku Al-Huwaitat, Mashhour Haditha Al-Jazi,” tambah pejabat Hezbollah tersebut. []

Baca Juga: Turkiye Selidiki Pembunuhan Aktivis di Tepi Barat

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda