Imam Shamsi Ali: Islam Tidak Akan Bisa Terhalangi Dalam Perkembangannya

New York, 14 Syawal 1437/ 18 Juli 2016 (MINA) – Imam Masjid Al-Hikmah New York, Amerika Serikat (AS), Dr. Shamsi Ali mengatakan, Islam tidak akan bisa terhalangi dalam perkembangannya.

“Islamofobia meninggi memang terkadang sesuai pergerakan angin situasi. Sekarang lagi masa kampanye dan Islam masih seksi untuk dijual. Tapi saya optimis Islam tidak akan bisa terhalangi dalam perkembangannya,” kata kepada Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Ahad (17/7).

Dia mengatakan, yang pasti serangan-serangan teror atas nama Islam menjadi penyebab besar ketakutan dan kemarahan kepada teman-teman non Muslim. “Jadi ini isu besar yang perlu dilihat oleh umat Islam secara serius,”ujarnya.

adalah kelompok teror yang mengancam kehidupan dan peradaban. Saya kira apa yang mereka lakukan tidak saja bertengangan dengan ajaran Islam tapi juga merusak (citra) Islam yang damai, konstruktif, dan berkemajuan,”
Imam Shamsi Ali mengatakan, Kampanye Islam rahmatan lil alamin akan terus berjalan di negeri itu.

“Baru-baru ini kami keliling ke beberapa kota di Amerika mengkampanyekan Islam. Alhamdulillah, penerimaan sangat baik dan antusias,” imbuhnya. (L/P007/R05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.