Imbauan Wali Kota Bogor Terkait Pergantian Tahun Baru

Bogor, MINA – Bima Arya mengimbau masyarakatnya dalam rangka pergantian tahun baru 2019 untuk tidak merayakan malam pergantian tahun baru secara berlebihan.

“Kami mengimbau kepada seluruh OPD, BUMD, camat, lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur masyarakat lainnya untuk mengingatkan dan membimbing keluarga serta masyarakat umum lainnya di wilayah kota Bogor untuk tidak merayakan malam pergantian tahun baru secara berlebihan,” kata Wali Kota Bogor dalam surat edaran yang diterima MINA, Sabtu (29/12).

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak menyalakan kembang api, petasan, peniupan terompet dan aktif mencegah kemaksiatan di malam pergantian tahun baru 2019.

Selain itu, Bima turut mengajak masyarakat untuk mengikuti doa dan dzikir bersama di lapangan Sempur Bogor pada Senin (31/12) yang akan dimulai pukul 20.00 WIB dan berakhir pada 24.00 WIB

“Pergantian malam tahun baru sebaiknya berkumpul dengan keluarga, khusus bagi yang beragama islam agar melakukan sholat berjamaah, dzikir, istigosah, dan muhasabah diri,” ujarnya. (R/Ai/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)