Indonesia Pamerkan Produk Unggulan di Pameran Terbesar Sri Lanka

Foto: KBRI Colombo

Jaffna, MINA – Indonesia berpartisipasi dalam pameran perdagangan internasional terbesar di Provinsi Utara , The 12th Edition of Jaffna International Trade Fair (JITF) 2022 yang diselenggarakan di pusat kota Jaffna, Sri Lanka pada 21 hingga 23 Januari.

Keterangan pers pada Senin (24/1), JITF merupakan pameran yang dimanfaatkan oleh para pengusaha UMKM lokal dan internasional untuk memperkenalkan produk-produk pertanian, industri makanan, konstruksi, elektronik dan lain-lain.

Dalam kesempatan tersebut, Indonesia menampilkan berbagai produk-produk unggulan Indonesia baik yang sudah ada di pasar Sri Lanka, maupun produk yang diharapkan dapat menembus pasar Sri Lanka.

Selain itu, Paviliun Indonesia juga mempromosikan keunggulan tujuan pariwisata Indonesia, antara lain Bali, Candi Borobudur, Danau Toba, Labuan Baju, Kepulauan Riau dan Raja Ampat.

Duta Besar Indonesia untuk Sri Lanka, Dewi Gustina Tobing dan KBRI Colombo sekaligus berdiskusi dengan para pengusaha potensial bagi Indonesia. Para pengusaha di Sri Lanka berpotensi untuk bekerja sama di berbagai sektor seperti motor listrik, ban, farmasi, kopi dan rempah-rempah. (R/RE1/B04)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.