Indonesia Raih Tiga Gelar Juara Indonesia Masters 2020

Jakarta, MINA – Indonesia berhasil meraih tiga gelar juara di ajang Indonesia Masters 2020 dalam babak final di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (19/1).

Mereka adalah Anthoni Sinisuka Ginting (tunggal putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo,

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil menjadi juara Indonesia Masters 2020 setelah berhadapan dengan Anders Antonsen (Denmark) dalam partai final dengan skor 17-21, 21-15, 21-9.

Kemenangan ini membuat pebulutangkis berusia 23 tahun tersebut menjadi juara untuk kedua kalinya dalam turnamen Indonesia Masters.

Selanjutnya, pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga berhasil meraih gelar juara Indonesia Masters 2020 setelah mempu mengalahkan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark).

Greysia/Apriyani menang dalam tiga gim atas Maiken/Sara dengan skor 18-21, 21-11, 23-21 dalam tempo 80 menit.

Dengan kemenangan ini, Greysia/Apriyani semakin mencatatkan rekor pertemuan mereka dengan Maiken/Sara yang berhasil memenangi laga dalam enam kali pertemuan.

Kemudian, pasangan ganda putra tanah air, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses memenangi partai final Indonesia Masters 2020 setelah berhadapan dengan rekan senegaranya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

All Indonesia Finals tercipta di sektor ganda putra sekaligus mempertemukan dua finalis dari turnamen yang sama pada tahun lalu. Maka pasangan Ahsan/Hendra kembali menjadi runner up dalam final tersebut.

Juara bertahan Indonesia Masters Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan dengan skor 21-15, 21-16. Ini membuat Marcus/Kevin memastikan gelar ketiga mereka secara beruntun dari ajang Indonesia Masters. (L/R11/P1

Mi’raj News Agency (MINA)