ISRA’ MI’RAJ MOMENTUM MUSLIMIN PERHATIKAN AL-AQSA

Ustadz.Yakhsyallah Mansur MA pada Tabligh Ilmiah Akbar di Masjid Al-Wasi'i UNILA (Photo by Hadis MINA)

Ustadz.Yakhsyallah Mansur MA pada Tabligh Ilmiah Akbar di Masjid Al-Wasi'i UNILA (Photo by Hadis MINA)
Ustadz.Yakhsyallah Mansur MA pada Tabligh Ilmiah Akbar di Masjid Al-Wasi’i UNILA. (Foto: MINA)

Bandar Lampung, 10 Sya’ban 1435/8 Juni 2014 (MINA) – Takmir Masjid Al-Wasi’i Komplek Kampus Universitas Lampung mengadakan Tabligh Ilmiah Akbar dengan tema Konfrontasi antara Islam dan menjelang akhir zaman.

Pembicara adalah Internasional, Drs.KH.Yakhsyallah Mansur, MA dalam tausiyahnya menekankan kedudukan di hati kaum muslimin.

“Selama ini peringatan Isra’ mi’raj kebanyakan membahas sholatnya saja, padahal lebih dari itu peristiwa ini mengisyaratkan agar umat Islam memperperhatian kondisi Masjid Al-Aqsa, Ketika pertama kali sholat diwajibkan, Rasulullah diperintahkan menghadap ke Masjid Al-Aqsa “ kata Yakhsyallah.

Yakhsyallah juga menambahkan penggalian Masjid Al-Aqsa oleh Yahudi masih terjadi sampai sekarang.

“Penggalian masih terus berlangsung, begitu juga pelarangan kaum muslimin untuk sholat disana dengan batasan umur, namun perlawanan dari umat Islam Palestina juga masih terus ada, “ ungkap Yakhsyallah.

Yakhsyallah mengungkapkan kaum muslimin palestina berharap banyak terhadap Muslimin Indonesia untuk membebaskan Masjid Al-Aqsa dari cengkraman zionis yahudi.

“Kaum Muslimin khususnya Palestina berharap banyak kepada indonesia yang merupakan negara mayoritas muslimin, juga karena banyaknya kelebihan sumber daya alam yang kita punya, “ kata Yakhsyallah.(L/B01/P04).

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0