ISRAEL PERMUDAH KEPEMILIKAN SENJATA PASCA TERBUNUHNYA LIMA PEMUKIM YAHUDI

para ekstrimis yahudi
para

Al-Quds, 25 Muharram 1436/18 November 2014 (MINA) – Menteri Keamanan Dalam Negeri Israel,  Ishaq Ahronovits, mengumumkan,  pemerintah akan memfasilitasi persenjataan untuk para pemukim Yahudi dengan tujuan pertahanan diri, setelah terbunuhnya lima orang pemukim Yahudi oleh dua pejuang di kota Al Quds.

Ahronovits mengatakan, Selasa,  : “Dalam beberapa jam ke depan saya akan meringankan peraturan bagi warga  Yahudi yang ingin membawa senjata dengan catatan, kebijakan ini akan diberlakukan untuk mereka yang memiliki izin membawa senjata seperti para ajudan tokoh atau para perwira pensiunan.”

Ia  menambahkan, metode dan kebijakan semacam ini diharapkan akan dapat menambah kewaspadaan dan kesiapan menghadapi tindakan melawan terorisme.

Dalam konteks yang sama, menteri itu juga mengumumkan untuk mengadakan pembatasan super ketat terhadap segala gerakan warga Palestina di beberapa pelosok kota Al Quds bagian timur.

Ahronovits juga berjanji akan meratakan rumah kediaman milik kedua syuhada “Ghasan dan Udai Abu Al Jamal” dengan mengatakan, “Kami akan menghancur leburkan rumah rumah para teroris, kami juga akan menyebar pasukan keamanan perbatasan dan memperketat pengawasan, serta mengajak para sukarelawan untuk menjaga sinagog sinagog”. (L/K02/P2)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0