Israel Hancurkan Rumah Keluarga Palestina di Ar’ara

Yerusalem, MINA – Pasukan pendudukan pada Rabu (24/7) pagi menghancurkan sebuah rumah warga di desa Ar’ara di wilayah pendudukan, dengan dalih membangun tanpa izin.

tiba di rumah milik keluarga
Ibrahim Marzouq di lingkungan Khor Saqr di desa Ar’arah di simpang tiga dan memulai pembongkaran.

Dikutip Arabi 21, pasukan keamanan Israel tidak mengizinkan siapa pun untuk mendekati daerah itu. Pasukan Israel benar-benar menutup daerah itu, sementara bentrokan pecah antara warga dengan pasukan pendudukan yang berakhir dengan penangkapan tiga warga Palestina dan melukai yang lainnya.

Lebih dari 50 rumah dan toko di lingkungan Khor Saqr baru-baru ini menerima pemberitahuan pembongkaran dengan dalih membangun tanpa izin.

Pasukan pendudukan pada hari Senin (22/7) menghancurkan rumah-rumah warga Palestina di “Wadi Al-Homs” di desa Sur Baher di sebelah selatan kota Yerusalem yang diduduki.

Pembongkaran itu menghancurkan rumah bagi puluhan keluarga, termasuk anak-anak, orang tua dan wanita yang membuat mereka kehilangan tempat tinggal.

Para penghuni bahkan tidak bisa mengeluarkan barang-barang pribadi mereka dari rumah mereka setelah tentara Israel melemparkan mereka ke jalan. (T/B05/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)