Israel Serang Wilayah Brigade Al-Qassam

(Foto: File)

, MINA – Pesawat tempur membom dua posisi Brigade al-Qassam, sayap bersenjata gerakan , di Jalur Gaza selatan, Sabtu (3/2).

Laporan menyebutkan, pesawat Israel menembakkan setidaknya empat roket ke dua lokasi Brigade Qassam di sebelah barat kota Rafah di Jalur Gaza selatan, menyebabkan kerusakan material pada lokasi tersebut tanpa pengumuman korban jiwa.

Ledakan itu terdengar di berbagai wilayah Jalur Gaza, menurut laporan Ma’an yang dikutip MINA.

Juru bicara tentara pendudukan Israel hari Sabtu (3/2) mengatakan, pesawat tempur menggerebek situs milik Hamas di Jalur Gaza selatan, yang menargetkan dua sasaran berbeda dari gerakan tersebut.

Dia menambahkan, selama serangan tersebut, sirene peringatan diaktifkan tanpa tembakan roket dari Jalur Gaza, sementara tentara masih memeriksa masalah ini.

Juru bicara tersebut mengklaim, serangan tersebut terjadi sebagai tanggapan atas peluncuran rudal di permukiman Israel dari sekitar lokasi tersebut.

Dikatakan, tentara pendudukan tersebut menuding Hamas bertanggung jawab atas segala sesuatu yang terjadi di Jalur Gaza dan keluar dari sana.

Tentara Israel mengumumkan bahwa sebuah roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza mendarat di daerah terbuka Dewan Daerah “penyair Hnigf” yang mengelilingi sektor ini.

Itu adalah pemboman Israel kedua dalam dua puluh empat jam, di mana pesawat tersebut menargetkan pendudukan pada dini hari pada sebuah posisi perlawanan di Jalur Gaza utara. (T/B05/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)