Israel Tangkap 10 Warga Palestina di Kota Bethlehem-Jenin

Foto: IMEMC

Tepi Barat, (MINA) – Organisasi Masyarakat Tahanan (PPS) pada Selasa (24/10) melaporkan, Israel telah menangkap lima orang Palestina di Bethlehem dan lima lainnya di Qabatia sebelah selatan , Tepi Barat.

Pusat PPS di Bethlehem mengatakan, tentara Israel menyerang dan menggeledah rumah penduduk di kota Teqoua sebelah timur, dan menculik Qussai Jamal Salman (16) dan Mohammad No’man Jibril (17). Demikian IMEMC dikutip Miraj News Agency (MINA).

Dia juga menambahkan, tentara Israel menyerang rumah-rumah di daerah Wad Maali di pusat kota Betlehem, dan menculik Ahmad Jamal al-Hreimi (23), Nader Ayyad al-Hreimi (44) dan Khalil Khader Shouka (23), dari Gunung Hindaza, sebelah timur Betlehem.

Masih menurut PPS, tentara Israel juga menyerang rumah-rumah di kota Beit Fajjar, selatan Bethlehem, dan menangkap Ahmad Salah Taqatqa (16), untuk diinterogasi di pangkalan militer dan pusat keamanan.

Sementara Pusat PPS di kota Jenin melaporkan puluhan tentara menyerang dan menggeledah rumah di kota Qabatia, selatan kota Jenin, dan menculik diantara Mohammad Lutfi Abu ar-Rob, Maher Sati Abu ar-Rob, Abdul Aziz Hasan Abu ar-Rob, dan Abdul-Mon’em, selain itu mantan tahanan politik Ali Kamil.

Menurutnya, serangan Israel telah mengakibatkan kerusakan terhadap rumah-rumah penduduk Palestina, sementara sebagian mereka mencari dan menginterogasi orang-orang Palestina. (T/R03/B05)

Miraj News Agency (MINA)