Israel Tangkap 18 Warga Pelstina di Tepi Barat dan Yerusalem

(Foto;File/Quds Press)

, MINA – Tentara pada hari Rabu (24/1) waktu Subuh, melakukan operasi penangkapan terhadap orang-orang di yang diduduki dan Yerusalem.

Menurut pernyataan dari tentara pendudukan, pasukannya menangkap 18 orang Palestina dengan dalih sebagai orang yang dicari atas tuduhan melakukan kegiatan berkaitan dengan perlawanan rakyat dengan sasaran warga Israel.

Pernyataan juga menyebutkan bahwa para tahanan Palestina itu dipindahkan ke pusat dinas intelijen Israel “Shabak” untuk diinterogasi.

Koresponden Quds Press yang dikutip MINA melaporkan, pasukan tentara pendudukan menyerbu kota Jenin (utara Yerusalem) dan menggerebek beberapa rumah milik warga. Di antarnya milik keluarga Ahmed Nasr Jarrar muda yang dituduh melakukan penembakan di dekat Nablus sekitar dua pekan lalu.

Dia menunjukkan bahwa pendudukan tersebut menangkap Uday Jarrar muda dan dipindahkan melalui mekanisme ke salah satu kamp Israel di dekat Jenin, menunjukkan bahwa pendudukan tersebut telah menangkap sejak sebelumnya tiga keluarga Jarrar.

Pasukan pendudukan Israel menahan lima orang Palestina dari wilayah Hebron, selatan Yerusalem yang diduduki, dua dari Betlehem selatan dan empat dari Yerusalem, juga warga di Salfit, Ramallah serta Jenin. (T/B05/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)