ISRAEL TANGKAP ANAK DUA TAHUN DI AL QUDS

Photo: PNN
foto: PNN

Al-Quds, 19 Muharram 1436/12 November 2014 (MINA) – Keluarga Zidani dari Silwan, Selatan Al Quds terkejut mendengar menangkap anaknya yang berusia dua tahun, bernama Hamza Zidani.

Keluarga Zidani menyatakan mereka menyerburumah, menculik anak dan mencuri tiga komputer.

Intelejen Israel mengatakan kepada keluaga tersebut, putra bungsu mereka, Hamza, harus ditahan, sementara keluarga membantah pesan tersebut. Sebagaimana dilaporkan Palestine News Network (PNN) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Rabu.

Menurut Defence for Children International Palestine, jumlah anak-anak di penjara Israel mencapai 230 selama tahun 2014, dan anak-anak antara usia 12-15 tahun mencapai sekitar 36.

Israel juga telah menculik orang dewasa Palestina, baik para pelempar batu ataupun menahan mereka tanpa tuntutan apapun.

Setiap tahun, Israel terus memperketat wilayah Palestina yang terjajah dengan memberi tekanan pada warga Palestina untuk meninggalkan rumah mereka, terutama di kawasan Silwan dalam rangka untuk memperluas wilayah pemukiman Israel.

Penculikan yang dilakukan Israel semakin luas, termasuk balita yang berusia dua tahun, untuk menekan warga palestina.(T/P008/R03)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0