Tiga Pemuda Pejuang Palestina di Bethlehem dan Qalqilya Ditangkap

Bethlehem, MINA – Pasukan Israel menangkap dua dari kamp pengungsi Aida di utara Betlehem dan yang lainnya di Qalqilya, pada Kamis (15/8) pagi.

Menurut sumber keamanan yang dikutip Safa, pasukan menangkap pemuda yang diketahui sebagai Faris Khader Zrena (22 tahun), setelah mendobrak rumah ayahnya dan menggeledah.

Sementara di daerah Beit Ta’mar, sebelah timur Betlehem, pasukan pendudukan Israel menyerbu sebuah rumah dan menghancurkan apartemen milik Khaled Ahmed Al-Hamri.

Pasukan pendudukan Israel juga menangkap dua pemuda Mohammed Abdul Rahim Dawood (24 tahun), dan Mohammed Afif Turki (23 tahun), setelah menyerang rumah-rumah keluarga mereka dan pencarian di Qalqilya.

Pasukan pendudukan Israel gencar melakukan penangkapan terhadap pemuda-pemuda terutama di wilayah Tepi Barat yang diduduki dengan alasan sebagai orang yang dicari pihak keamanan.

Penangkapan tersebut sering mendapat perlawanan dari pemuda dan terjadi bentrokan. Israel juga sering menghancurkan bangunan dan properti warga Palestina ketika melakukan pencarian dan penangkapan.(T/B05/RS1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.