ISRAEL SERANG 1.160 TARGET GAZA

Warga Gaza yang rumahnya jadi target sasaran (Gambar: sbs.com)
Warga Gaza yang rumahnya jadi target sasaran (Gambar: www.sbs.com.au)

Yerusalem, 14 Ramadhan 1435/12 Juli 2014 (MINA) – Sumber mengungkapkan,  Sabtu (12/7), mereka telah menyerang 1.160 sasaran di Jalur Gaza sejak Senin, sedangkan pejuang Palestina menembakkan total 689 ke kota-kota Israel.

“Semalam, IDF menyerang lebih  60 target. Jadi total penyerangan terhadap 1.160 target sudah dilaksanakan sejak awal Operation Protective Edge,” ungkap sumber tentara pendudukan Israel menulis di akun Twitter-nya, Anadolu Agency yang dikutip MINA melaporkan.

Tentara pendudukan mengatakan kelompok Palestina menembakkan lebih dari 689 roket ke kota-kota Israel dalam empat hari. “Satu roket setiap 10 menit,” tambahnya.

Setidaknya 122 warga Palestina  tewas dan ratusan orang terluka sejak Senin malam ketika Israel melancarkan serangan militer yang dinamai “Operation Protective Edge” dengan tujuan yang dinyatakan untuk menghentikan serangan roket dari Gaza.

Serangan udara terus menghujani wilayah terkurung itu, sementara pasukan darat tetap berkumpul di perbatasan Jalur Gaza sebelum serangan darat dilancarkan.

Sementara itu, faksi-faksi perlawanan yang berbasis di Gazaterus menembakkan roket ke Israel dalam menanggapi serangan udara yang tak berhenti. (T/P09/EO2)
Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0