TENTARA ISRAEL SERBU KANTOR DAN RUMAH ANGGOTA PLC

Gaza, 12 Jumadil Awwal 1436/1 April 1436 (MINA) – Pasukan Pendudukan (IOF) menyerbu rumah anggota Perubahan dan Reformasi Blok di Dewan Legislatif Palestina (PLC), MP Mohammad Abu Juhaishe, di kota Ithna di al-Khalil pada Selasa siang (31/3).

Abu Juhaishe mengatakan, tentara Israel menggunakan jip militer menyerbu rumah dan kantornya pada siang hari dan mengintrogasinya secara provokatif di dalam rumahnya selama lebih dari satu jam. Palestinian Information Center (PIC) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan.

Dia menambahkan, para prajurit berjaga lebih dari dua jam di sekitar rumahnya. Mereka memberhentikan orang yang lewat dan menanyai mereka di lapangan.

Kemudian, mereka menyerahkan surat panggilan dari intelijen Israel di Etzion kepada keponakannya.

Sementara itu, wakil PLC mencatat, intelijen Palestina telah merilis anak sulungnya, Muath, dari tahanan pada Senin malam setelah delapan bulan penjara.

Dia berpendapat, serangan Israel ke rumahnya merupakan kelanjutan dari masalah antara pasukan Israel dan Palestina, sehingga dirinya dan anak-anaknya menjadi sasaran penangkapan yang telah terjadi puluhan kali. (T/P006/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Fauziah Al Hakim

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0