JAMAAH HAJI PAKISTAN MELAHIRKAN DI MINA

, 10Dzulhijjah 1436/24 September 2015 (MINA) – Seorang calon jamaah haji dari melahirkan laki-laki di Mina pada Selasa (22/9), menjelang hari pertama ritual tahunan haji.

Dr Muhammad Malaibari, Direktur Mina Al-Wadi Hospital, mengatakan bahwa seorang Muslimah Pakistan yang tidak disebutkan namanya itu melahirkan dengan normal, ibu dan bayi dalam keadaan sehat.

Peristiwa tersebut adalah kelahiran pertama di tempat-tempat suci setelah jamaah haji bergerak ke Arafah, demikian Saudi Gazatte melaporkan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Kamis (24/9)

Bayi itu diberi nama Muhammad Ali. Keperawatan direktur di rumah sakit mengatakan, ibu sang bayi mempunyai penyakit diabetes, oleh karenanya ia telah diberikan perawatan medis khusus.

Sementara itu, ayah dari bayi mengatakan, istrinya mengalami nyeri persalinan ketika mereka tiba di Mina, dan mereka segera ke  Rumah Sakit Mina Al-Wadi di mana ia melahirkan bayi tersebut.

Mengekspresikan kegembiraan atas istrinya yang melahirkan di tempat suci, ia mengucapkan terima kasih kepada staf rumah sakit atas dukungan yang diberikan mereka. (T/P007/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0