Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Lampung Adakan Temu Pimpinan

Muhajirun, Lampung Selatan, MINA – Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Lampung mengadakan silaturahim atau sekaligus dengan para pendamping atau Isteri-isterinya.

Acara tersebut bertempat di Masjid An-Nubuwwah, Kompleks Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan, pada Sabtu, (21/9).

Waliyul Imaam Lampung, Abdullah Mutholib, S.Pd.I, dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan perdana di Lampung.

“Silaturahim ini pertamakalinya kami adakan, maka kami berharap ini bisa berkelanjutan, terlebih tidak hanya para suami tetapi juga isteri-isterinya,” sambutnya.

“Acara silaturahim seperti inilah yang akan memperkuat kita di hari kiamat kelak,” tuturnya.

KH Abul Hidayat Saerodjie pimpinan Jama’ah Muslimin (Hizbullah) dari Cileungsi, juga hadir menyampaikan tausiyah.

Acara diikuti oleh seluruh pimpinan-pimpinan yang termasuk dalam struktur Jama’ah Muslimin (Hizbullah) di Wilayah Lampung.

Acara tersebut juga merupakan salah satu dari beberapa agenda pada Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Lampung, yang berlangsung selama dua hari, sejak Sabtu 21 September sampai Ahad 22 September 2019.

Agenda Tabligh Akbar diantaranya, tadrib (pelatihan) Majelis Katib (Sekertaris) Wilayah, tadrib Maliyah (bendahara) Wilayah, tadrib Tarbiyah (pendidikan) Wilayah, Temu Muslimat dan Fatayat, Silaturahim keluarga pimpinan, Kajian tematik, Tabligh Akbar dan tadrib Ikhwan baru. (L/hbb/B01/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.