Jelang Ramadhan, Idul Fitri, Pemerintah Benahi Transportasi

Jakarta, 6 Rajab 1438/4 April 2017 (MINA) – Pemerintah mempersiapkan diri sejak jauh hari untuk menyambut datangnya Bulan Ramadan dan 1438 H. Presiden Joko Widodo menginstruksikan jajarannya untuk memastikan ketersediaan bahan pokok, perbaikan sarana dan prasarana transportasi serta keamanan.

“Menghadapi Idul Fitri tahun ini, meskipun masih 2,5 bulan, tapi alangkah baiknya kita memberikan perhatian bersama terutama dalam rangka persiapan yang makin baik dari tahun ke tahun,” ujarnya di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (3/4), demikian rilis Setneg melaporkan.

Persiapan menghadapi Ramadan dan Idul Fitri sejak dini yang dilakukan pemerintah ini tentunya dimaksudkan agar segala hambatan yang ada di lapangan dapat diketahui lebih awal. berharap dengan persiapan matang yang dilakukan, umat Islam dapat menjalankan ibadah Puasa Ramadan dengan tenang, aman, dan nyaman.

“Saya berharap dengan langkah-langkah persiapan yang lebih awal dan baik pada Ramadan tahun ini, saudara-saudara kita, kaum muslimin dan muslimat, dapat menjalankan ibadah puasanya dengan tenang, aman, dan nyaman,” ujarnya mengakhiri arahan. (T/R06/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)