Jihad Islam Serukan Dukungan untuk Perjuangan Palestina

Gerakan di menggelar unjuk rasa di (Foto: Ma’an)

 

Gaza, MINA – Gerakan Jihad Islam meminta negara Arab dan dunia Islam untuk mendukung  terhadap rakyat dan perlawanan terhadap keputusan Trump.

Pernyataan tersebut disampaikan saat demonstrasi yang dilakukan oleh Gerakan Jihad Islam pada hari Jumat (19/1) yang merupakan unjuk rasa ketujuh di sebelah timur Jalur Gaza, yang dimulai dari semua masjid di Kota Gaza sampai ke persimpangan Shujaiya.

“Kami menyerukan kepada negara Arab dan Islam untuk memobilisasi pasukannya dan bertanggung jawab,” kata pemimpin gerakan Sheikh Khader Habib, menekankan bahwa negara-negara Arab tidak diharuskan untuk mengerahkan tentara mereka, demikian menurut laporan Ma’an News yang dikutip MINA.

Habib mengatakan, apa yang dibutuhkan sekarang adalah untuk mendukung rakyat Palestina dengan segala bentuk dukungan psikologis, material dan politik sebelum tank-tank Israel menduduki ibukota Arab.

“Jangan Yerusalem dan Palestina hilang, Anda harus memainkan peran, hai bangsa Arab,” tegasnya

Habib meminta orang-orang Palestina untuk bangkit dan membuat hari-hari penuh perlawanan terhadap penjajah, menekankan bahwa rakyat Palestina harus  melanjutkan pemberontakan. (T/B05/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.