Jihad Islam: Setia Lanjutkan Perjuangan Usir Penjajah Israel

Gaza, MINA – Gerakan Jihad Islam di Jalur Gaza pada peringatan 25 tahun syahidnya pendiri mereka, Nahj Al-Shikaki pada Selasa (27/10) mengatakan, akan setia melanjutkan tujuan syahid mengusir penjajah Israel.

Sekretaris Jenderal gerakan, Ziyad al-Nakhalah menegaskan bahwa ide-ide “syahid pendiri” akan tetap ada untuk menghadapi setiap tantangan. Felesteen melaporkan.

Shikaki dibunuh pada 26 Oktober 1995 oleh sekelompok agen dinas rahasia Israel, Mossad, di Siprus.

“Kami tidak akan menyerah di seluruh berdasarkan prinsip keimanan, kesadaran dan revolusi, sampai pembebasan tanah kami dari penjajah,” pernyataan menyebutkan.

Pernyataan menambahkan, hal menyakitkan datang saat ini pada saat banyak rezim Arab telah meninggalkan Palestina sebagai masalah utama mereka.

Jihad Islam menegaskan, “perlawanan dalam segala bentuknya dan di seluruh tanah Palestina adalah satu-satunya pilihan kita untuk mengusir penjajah dari kekayaan tanah kita.”

Jihad Islam mengulangi pernyataannya untuk tidak menerima perdamaian dengan  kehilangan Palestina dan Yerusalem, dan memberikan legitimasi kepada musuh Zionis di tanah kami.”  (T/RS2/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.