JORDAN KIRIM BANTUAN KEMANUSIAAN KE GAZA

(Foto: Petra.gov)
(Foto: Petra.gov)

, 20 Ramadhan 1435/18 Juli 2014 (MINA) – The Yordania Hashemite Charity Organization (JHCO) mengirim konvoi bantuan kemanusiaan ke Jalur Gaza di bawah pengawasan kPangeran Rashid Bin Al Hassan.

Konvoi dikirim sebagai bagian dari upaya untuk melaksanakan arahan Raja Abdullah II memberikan bantuan langsung kepada warga Palestina akibat agresi  penjajah Israel, Petra Jordan News Agency melaporkan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Pangeran Rashid, dihadapan Sekretaris Jenderal JHCO dan Direktur Angkatan Bersenjata Jordan Mohammad Al Mawajdeh, mengatakan, organisasinya akan terus memberikan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina di Gaza sesuai dengan arahan dari yang Mulia Raja Abdullah II.

“Situasi saat ini di Gaza sangat membutuhkan bantuan,” tambahnya.

Pangeran Rasyid menambahkan, hal terbaik yang harus dilakukan saat ini adalah mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina, Kerajaannya akan melanjutkan upaya bantuan sebagai ungkapan penolakannya terhadap agresi penjajah Israel itu.

Jordan, Nasser Judeh mengungkapkan, ia dan para pemimpin dunia terus melakukan diplomasi untuk mengakhiri serangan Israel dan menemukan solusi yang adil. (T/P010/P04).
Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0