Jutaan Peserta dari Berbagai Kalangan Ikuti Reuni Aksi Damai 212

Jakarta, MINA – Acara Reuni , Ahad (2/12), dihadiri jutaan umat muslim dari kalangan muda hingga tua yang berasal dari berbagai daerah.

Berbagai kalangan dari anak-anak, pemuda, orang tua dan usia lanjut tampak terlihat semangat mengikuti rangkaian Reuni Aksi Damai 212.

Salah satu peserta asal Palu, Abdul Wahab (70) mengatakan, aksi ini merupakan salah satu momen untuk menegakkan kembali Islam di tanah air.

“Saya dari awal sudah mengikuti aksi 212 ini sejak tahun 2016, kemudian saya kali ini ingin bernostalgia kembali dan ikut merasakan membela Islam bersama jutaan umat Muslim lainnya,” ujarnya.

Ia berpesan, agar kaum muda selalu semangat untuk tetap menegakkan dan membela Islam dalam tindakan yang nyata.

“Semoga kita sebagai umat muslim Indonesia dapat selalu bersatu dan menjaga tanah air kita agar tidak terjadi perselisihan antar golongan,” tambahnya.

Abdul Wahab (70) merupakan peserta asal Palu yang telah menetap di Jakarta bersama Istrinya, Nuraini (69). Ia bersama keluarga besarnya dengan semangat mengikuti aksi reuni akbar 212, meski kondisinya duduk di atas kursi roda karena penyakit struk yang telah dideritanya selama 4 tahun.(L/Ais/Lai/R01/RS3)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.