KAPAL LAUT MILITER ISRAEL TEMBAKI PERAHU NELAYAN PALESTINA DI KHAN YOUNIS

nelayan gaza

nelayan gaza
Kapal perang Angkatan Laut berpatroli di sekitar pantai , (Foto: Arsip)

Jalur , 28 Rabi’ul Akhir 1436/18 Februari 2015 (MINA) – Kapal laut militer milik Angkatan Laut Israel, Senin (16/2) malam melepaskan tembakan secara brutal ke arah sejumlah perahu milik warga Palestina di perairan pantai wilayah Khan Younis, selatan Jalur Gaza.

Koresponden Mi’raj News Islamic Agency (MINA) di Gaza melaporkan, kapal laut militer Israel yang terkonsentrasi di wilayah perairan pantai Gaza melepaskan tembakan dengan senjata berat mereka ke arah puluhan perahu milik nelayan Palestina.

Tidak ada korban dari pihak nelayan Palestina dalam serangan tersebut, namun aksi teror entitas Zionis itu memaksa para nelayan kembali ke rumah mereka untuk menghindari jatuhnya korban.

Aksi penyerangan militer Israel terjadi bersamaan dengan aksi teror lainnya yang dilakukan Angkatan Udara Israel dengan pesawat-pesawat tempur mereka yang mengitari langit Gaza khususnya di wilayah tengah kantong Palestina terblokade itu.

Setiap harinya Angkatan Laut Israel secara sengaja menargetkan para nelayan Palestina di perairan Gaza dengan alasan bahwa para nelayan tersebut melewati batas jarak yang ditentukan yaitu 6 mil dari bibir pantai. (L/K02/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0