Kemenag Lampung: Kami Dukung Kegiatan yang Semarakkan Islam

Bandar Lampung, MINA – Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Lampung mendukung kegiatan-kegiatan yang menyeru kepada Islam.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Lampung dalam sambutannya yang diwakili Kepala Seksi Pondok Pesantren Ridwan Hawari saat memberikan sambutan dalam acara Tabligh Akbar Jama’ah Muslimin (Hizbullah) 1440 H yang digelar di Masjid An-Nubuwah, Kec. Natar, Lampung, Ahad (23/9).

“Kami mendorong sepenuhnya setiap upaya dan kegiatan untuk menyemarakkan kecintaan kepada Al-Quran,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, umat Islam hendaknya bersikap berani dalam menegakkan kebenaran meski dianggap berbeda dan banyak yang menentang. Sebagaimana yang Rasulullah lakukan ketika berhijrah ke kota Madinah, yakni mengumandangkan azan di saat umat yang lain menggunakan bel sebagai tanda.

Dalam kesempatan itu pula, Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Yakhsyallah Mansur yang juga sebagai Pembina Utama Jaringan Pondok Pesantren Al-Fatah Seluruh Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada Kemenag yang telah banyak membantu Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah sejak awal berdirinya dalam mewujudkan pondok pesantren yang lebih maju. (L/iss/ism/B01/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA).

 

Wartawan: Ismi Wardatun

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.