POLISI ZIONIS TEMBAK MATI PEMUDA PALESTINA YANG DIANGGAP MENCURIGAKAN

Another intifadhahAl Quds, 29 Dzulhijjah 1436/14 Oktober 2015 (MINA) – Sejumlah media berbahasa Ibrani memberitakan, seorang personil mengeksekusi seorang yang dituduh berusaha melakukan penikaman kepada para tentara dan pemukim ilegal yahudi di Pintu Al Amudi  di kota Al Quds.
Stasiun Televisi berbahasa Ibrani, channel 7 mengatakan, seorang pemuda Palestina bernama Basil Bassam Sidr (20 tahun) terbunuh pada hari Rabu (14/10) sore setelah terkena tembakan langsung yang dilancarkan oleh  lebih dari 10 polisi zionis Israel.

Tampak dalam sejumlah gambar yang disebar di beberapa media berbahasa Ibrani seorang pemuda terbaring di atas tanah tanpa adanya tindakan penanganan medis untuknya.
Para saksi mata menyebutkan bahwa sekelompok polisi zionis Israel yang berjumlah kurang lebih 10 personil melepaskan tembakan kearah sang pemuda hanya berdasarkan kecurigaan semata, merujuk kepada sang korban mengenakan pakaian yang mirip dengan seragam militer.
Selepas insiden tersebut, sebagian warga setempat segera menuju ke lokasi, akan tetapi kepolisian zionis Israel membubarkan mereka.
Ketegangan yang terjadi di wilayah Al Quds dan Tepi Barat sejak meletusnya intifadhah ke 3 semakin menambah tingginya aksi represif militer zionis Israel yang sewenang-wenang mengeksekusi setiap warga Palestina yang gerak geriknya mencurigakan.(K02/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0