Komite Ekspatriat Palestina Serukan Bantuan untuk Orang-orang Yerusalem Jaga Al Aqsa

Yerusalem, MINA – dari Konferensi Populer untuk Warga Palestina di Luar Negeri (Ekspatriat) menyerukan semua jenis dukungan untuk orang-orang Yerusalem dan memperkuat ketabahan mereka melindungi kota suci dan Masjid Aqsa dari .

“Musuh Israel menggunakan kekuatan, terorisme, dan kekerasan untuk menargetkan , terutama melalui penggusuran, pengusiran, dan pengusiran, sebagai tujuan strategis dan terencana membanjiri Yerusalem dengan kehadiran Yahudi serta melenyapkan identitas Islamnya dan juga kehadiran Palestina di dalamnya,” kata Komite tersebut dalam sebuah pernyataan, Ahad (19/2). Palinfo melaporkan.

“Melindungi Yerusalem dan Masjidil Aqsa dari Yudaisasi adalah seperti ukuran yang menentukan ukuran kekuatan umat,” tambah Komite itu.

Menggambarkannya sebagai “yang paling ekstremis dalam sejarah entitas Zionis,” Komite mengatakan saat ini menyatakan perang habis-habisan di tempat-tempat suci Palestina dan menetapkan Masjid Aqsa sebagai sasarannya dalam tantangan yang jelas terhadap Arab dan negara-negara Muslim.

Komite mendesak umat Islam yang dapat mencapai Masjid Aqsa mengintensifkan kehadiran mereka di tempat suci untuk melindunginya dari Yudaisasi dan penodaan. (T/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.