Komunitas Palestina-AS Serukan Boikot Perusahaan Makanan di AS

California, MINA – Jaringan Komunitas (USPCN) menyerukan warga Palestina di Amerika Serikat untuk memboikot produk yang dikeluarkan Sadaf Food, karena dukungan terus-menerus perusahaan itu terhadap produk permukiman Israel dan juga berurusan dengan bank-bank Israel.

Sadaf Food, perusahaan yang didirikan pada 1982 dan berkantor pusat di Los Angeles, California, memasarkan makanan dan hidangan tradisional Palestina seperti hummos dan falafel dan menyajikannya sebagai produk Israel.

“USPCN telah menyelidiki Sadaf and Soofer Inc., sebuah perusahaan makanan yang biasa ditemukan di toko bahan makanan Arab, Target, Food for Less, Cost Plus, dan lain-lain,” kata USPCN dalam sebuah pernyataan resminya yang dilaporkan Wafa, Ahad (15/1).

Lembaga itu mengungkapkan, Sadaf berpartisipasi dalam program normalisasi perdagangan, mendukung kelanjutan kolonialisme pemukim di Palestina, membeli barang-barang dari kelompok pemukim, dan menormalkan budaya Israel dengan mengkooptasi budaya Arab dan menjadi pelanggan “Israel Discount Bank”.

Lembaga itu juga menduga Sadaf sebelumnya juga menggunakan zat tidak sehat dalam makanan mereka.”

“Kami mengimbau masyarakat untuk segera berhenti membeli produk Sadaf dan menahan diri dari normalisasi! Bantu sebarkan kampanye kami dengan meneruskan Kampanye Sadaf yang baru diluncurkan ke teman, keluarga, jaringan pribadi Anda,” tegas USPCN.

“Organisasi mana saja yang bisa terlibat dalam boikot total produk Sadaf! Kami juga meminta pemilik toko Arab untuk segera berhenti menjual Sadaf di toko mereka,” pungkas USPCN. (T/R1/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.