Komunitas Palestina di Qatar Beri Selamat atas Kemenangan Saudi

Doha, MINA – Komunitas Palestina di Qatar memberikan selamat kepada tim nasional Saudi usai mengalahkan Argentina di babak penyisihan grup Piala Dunia di Qatar, Selasa malam (22/11/2022).

Kelompok Impian Palestina mengatakan di platform media sosialnya, “Salam khusus dari Palestina untuk tim nasional Saudi, setelah pertandingan bersejarah di hadapan Messi.” Quds Press melaporkan.

Kelompok tersebut menampilkan lagu Palestina ‘Salam Al-Akhdar’, mengungkapkan kegembiraan mereka atas kemenangan timnas Saudi.

Sementara itu, anggota biro politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Izzat Al-Rishq mengucapkan selamat kepada Arab Saudi atas kemenangan tim nasionalnya dalam pertandingan melawan Argentina.

Al-Rishq mengatakan dalam sebuah tweet di akunnya, “Ucapan selamat kepada Arab Saudi atas kemenangan bersejarah yang diraih atas Argentina di Piala Dunia Qatar.”

Meski sempat tertinggal dari Argentina melalui tendangan pinalti Lionel Messi, Timnas Saudi berjuluk The Greens akhirnya menyudahi pertandingan dengan skor 2-1, pada laga perdana mereka di Stadion Lusail di Doha. (T/RS2/R2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.