Konferensi Yerusalem di Italia Promosikan Karya Palestina di Eropa

Milan, MINA –   pertama di Milan, Italia, Sabtu (29/10/2022), mempresentasikan inisiatif Eropa yang berhubungan dengan karya warga Palestina di benua Eropa.

Inisiatif disampaikan oleh beberapa lembaga swadaya masyarakat, seperti : Palestina Eropa untuk Aksi Nasional, Inisiatif Eropa untuk Hak Tahanan Palestina, Pertemuan Dokter Palestina di Eropa, Inisiatif Eropa untuk Menghapus Tembok dan Permukiman, dan Zaytouna. Quds Press melaporkan.

Konferensi juga menyajikan inisiatif “Deklarasi Milan dari Deklarasi Balfour”, “Pertemuan Guru Palestina di Eropa”, dan “Kampanye Loyalitas Eropa”.

Para peserta menunjukkan, mereka peduli dengan pekerjaan warga Palestina di benua Eropa, selain memperkuat ketabahan rakyat Palestina di Eropa.

Konferensi Yerusalem Eropa pertama bertema “Yerusalem adalah milik kita”, dengan partisipasi tokoh nasional, agama dan Eropa, dan ribuan warga Palestina, komunitas Islam dan aktivis solidaritas.

Konferensi ini diselenggarakan oleh Konferensi Palestina di Eropa, Warga Eropa untuk Yerusalem, dan Pertemuan Palestina di Italia, yang merupakan organisasi masyarakat sipil di Eropa.

Pertemuan bertujuan menjelaskan realitas Yerusalem, mengingat agresi Israel yang terus-menerus terhadap situs-situs suci Islam dan Kristen di Palestina. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)