KORBAN SERANGAN ISRAEL DI GAZA PENUHI UNDANGAN RAJA ABDULLAH

Foto: IINA
Foto: IINA

, , 4 Dzulhijjah 1435 H/ 28 September 2014 M (MINA)– Menteri Wakaf dan urusan Agama Palestina Sheikh Yusuf Adeis mengatakan, di Gaza penuhi undangan Penjaga Dua Masjid Suci, untuk menunaikan ibadah haji di .

“Keluarga korban serangan meninggalkan jalur Gaza pada Ahad (28/9) dari perbatasan Rafah. Pesawat mereka berangkat melalaui Bandara Internasional Kairo menuju Bandara Internasional Jeddah,” kata Adeis, seperti dilaporkan IINA yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Menurutnya, semua keperluan sudah disiapkan untuk calon jamaah haji, mulai dari komunikasi dengan pihak terkait di Mesir dan Arab Saudi, dan menyediakan semua fasilitas yang dibutuhkan demi kelancaran dan keberhasilan ibadah haji.

Ia juga mengatakan, secara pribadi menitipkan salam dan ucapan terimakasih kepada Penjaga Dua Masjid Suci Raja Abdullah bin Abdul Aziz Al Saud, pemerintah dan rakyat Arab Saudi.

Menurut media resmi di Jalur Gaza, Mohamed Gouda peternak lebah mengatakan, ucapan terimakasih yang tulus dan penghargaan kepada Raja Abdullah bin Abdul Aziz, Penjaga Dua Masjid Suci dan pemerintah Saudi. Semoga kebaikan mereka mendapat keberkahan, saat melakukan pelayanan dan perawatan bagi keluarga keluarga korban serangan Israel di Gaza melalui undangan ibadah haji.

Ia juga menambahkan, kebaikan pemerintah Arab Saudi tersebut disambut baik keluarga korban serangan Israel di Gaza. Mereka menyadari pemberian ini bukan hal yang asing, sebab Pemerintah Arab Saudi sudah tekenal kebaikannya.

“Kami telah mencatat nama-nama penerima udangan dari pemerintah Arab Saudi tahun ini, sesuai dengan peraturan dan standar yang telah dikembangkan oleh perawatan Foundation untuk keluarga korban serangan Israel dan pejuang palestina,”katanya. (T/P010/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0