Pameran Warisan Palestina di Kuwait

City, MINA – Pusat Warisan Palestina bekerja sama dengan Kedutaan Besar Otoritas Palestina di Kuwait, mengadakan Pameran Warisan Palestina ke-54 dengan slogan “Warisan yang diturunkan dari generasi ke generasi”.

Pameran diadakan di Al-Sadu House, Kota Kuwait,  dilaksanakan mulai 15-18 Maret. Quds Press melaporkan, Sabtu (26/2).

Juru bicara pameran, Faten Abu Ghazaleh, mengatakan “pameran bertujuan untuk mendukung ketabahan orang-orang di Palestina dan melestarikan warisan mereka, mengingat upaya berulang pendudukan brutal untuk melenyapkan memori dan identitas nasional Palestina, dengan segala cara dan metode.”

Dia menambahkan, “Pameran ini berusaha untuk mendidik generasi baru tentang warisan Palestina mereka, sehingga tetap melekat dalam ingatan mereka, tidak peduli berapa lama.”

Pameran akan mencakup kerajinan tangan, sulaman, gaun dan lukisan, oleh wanita Palestina di kamp-kamp pengungsi. Di samping kerajinan dan kayu Palestina dalam bentuk tradisional dan modern.

Pameran juga menyajikan hidangan tradisional Palestina dan produk Palestina, seperti minyak zaitun, thyme, sumac, dan minyak nigella.

Termasuk tersaji juga pojok buku yang menampilkan buku-buku terbaru yang diproduksi oleh pers dunia tentang masalah Palestina, lingkungan Arab dan perempuan. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.