LCDU Dukung Konferensi Pemuda Muslim Internasional untuk Palestina

Jakarta, MINA – Lembaga Dakwah Bandung Jawa Barat, mendukung terselenggaranya acara Consortium for Liberation of Al-Aqsa (ICLA) yang akan menyelenggarakan Konferensi Pemuda Muslim internasional pertama untuk Palestina dan Al-Quds.

“Kami sangat mendukung konferensi ini. Karena ini bagian dari perjuangan untuk mengembalikan Palestina ke pangkuan kaum muslimin yang saat ini dijajah oleh Zionis Israel,” kata Agus Rustandi Headmaster LCDU kepada MINA.

Menurutnya, penjajahan yang dilakukan oleh Israel terhadap warga Palestina tidak sesuai dengan prinsip kemanusiaan.

Pihaknya berharap acara yang akan diselenggarakan pada 30 April hingga 2 Mei mendatang dapat menyadarkan dunia untuk membebaskan Palestina sekaligus mengembalikan Masjid Al-Aqsha ke tangan Muslimin.

“Kegiatan ini sejalan dengan visi dan misi dari LCDU yaitu for better ummah and better future better ummah without any discrimination or intmidation and better future without any colonialism

LCDU merupakan singkatan dari Language Course for Da’wah and Ummah yang berlokasi di Bandung. Berada di bawah bimbingan Majelis Dakwah Jamaah Muslimin (Hizbullah) cabang Jawa Barat dan Yayasan Taqwa Cerdas Kreatif, LCDU hadir untuk memenuhi kebutuhan umat dalam menjawab tantangan dakwah di era milenial, yaitu kemampuan berkomunikasi dalam bahasa inggris dan bahasa arab. (L/P3/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)