Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lebih 200 Musisi Australia Gelar Konser Amal Palestina

Rana Setiawan Editor : Rudi Hendrik - 14 detik yang lalu

14 detik yang lalu

0 Views

Bendera Palestina dan Australia.(Sumber: Ist)

Sydney, MINA – Orkestra Voces Caelestium Australia di Sydney menyelenggarakan pertunjukan musik yang diikuti lebih dari 200 musisi dalam orkestra dan paduan suara untuk mengumpulkan dana bagi rakyat Palestina di Jalur Gaza.

Para peserta mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dilaporkan Wafa, Rabu (25/9), dana yang terkumpul akan digunakan untuk bantuan kemanusiaan yang diberikan kepada warga Gaza.

Pernyataan tersebut menambahkan, konser tersebut direncanakan oleh konduktor orkestra Korea-Australia Taesoo Kim sejak November lalu, dan disutradarai bersama oleh komposer dan pianis Serbia-Australia Pavle Kajic.

Di antara yang hadir adalah aktivis Korea dan Palestina serta pendukung rakyat Palestina, selain berbagai aktivis di kota Sydney.

Baca Juga: Ribuan Aktivis Berunjuk Rasa saat Sesi ke-79 Majelis Umum PBB di New York

Konser tersebut didedikasikan untuk mengumpulkan dana bagi Dana Bantuan Anak-Anak Palestina, dan mendukung upayanya untuk memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan bagi anak-anak, di tengah kekejaman yang terjadi di Jalur Gaza dan Tepi Barat.

Sementara itu, masyarakat Palestina di Australia menyatakan bahwa konser tersebut berhasil meningkatkan kesadaran terhadap penderitaan rakyat kami, dan mengumpulkan dana untuk Dana Bantuan Anak-anak Palestina.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Serangan Udara Terbaru Zionis Israel Bunuh Tujuh orang di Lebanon

Rekomendasi untuk Anda

Palestina