LEBIH DARI 500 ORANG MASUK ISLAM DI DUBAI PADA 2015

(Foto: IINA)
(Foto: IINA)

, 26 Jumadil Akhir 1436/15 April 2015 (MINA) – Lebih dari 500 orang masuk Islam di Dubai selama tahun pertama 2015, menurut statistik yang dirilis oleh Urusan Islam dan Amal Kegiatan Departemen di Dubai, Emirates melaporkan (24/7) .

“Sebagian besar orang-orang ini belajar tentang Islam melalui teman, buku, mengunjungi pusat-pusat Islam, atau karena mendengar adzan dan pengobatan yang baik yang mereka terima di sini,” kata Yusra Al Gaood, Kepala Bimbingan Departemen Agama IACAD, laporan International Islamic News Agency (IINA) yang diterima Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Selama awal tahun, berbagai kegiatan keislaman berlangsung di Mohammad bin Rashid Islamic Culture Centre di Al Barsha dan Zayed Bin Mohammad Family Gathering di Al Khawaneej 1, yang dihadiri oleh sejumlah Muslim dan non-Muslim.

Kampanye ini telah menyelenggarakan kuliah dalam bahasa Tamil untuk non-Muslim di Rumah Sakit Al Baraha, dan kontes untuk non-Muslim di Reef Mall.

Sementara itu, delegasi China baru-baru ini mengunjungi Mohammed bin Rashid Islamic Culture Centre di Al Barsha guna membahas berbagai kerjasama masa depan. (T/P005/Imt/P4).

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0