Ledakan di Supermarket St. Petersburg Lukai 10 Orang

Polisi Rusia mengamankan lokasi terjadinya ledakan di St. Petersburg, Rabu, 27 Desember 2017. (Foto: dok. Pakistan Today)

 

St. Petersburg, Rusia, MINA – Satu ledakan yang terjadi di sebuah supermarket di St. Petersburg, Rusia, sedikitnya melukai 10 orang pada Rabu (27/12).

Komite Investigasi mengatakan, sebuah alat yang berisi 200 gram (tujuh ons) bahan peledak meledak di tempat penyimpanan untuk kantong pelanggan.

Dikatakan, perangkat itu diisi dengan pecahan peluru yang menyebabkan lebih banyak kerusakan. Demikian Arab News memberitakannya yang dikutip MINA.

Belum ada yang mengklaim bertanggung jawab atas ledakan di cabang jaringan supermarket Perekrestok, distrik Kalininsky di kota terbesar kedua di negara itu.

Alexander Klaus, Kepala Cabang Komite Investigasi setempat, mengatakan, 10 orang dirawat di rumah sakit karena luka-luka.

Investigasi kriminal sedang dilakukan.

Viktoria Gordeyeva, seorang penduduk St. Petersburg yang berjalan melewati supermarket sesaat setelah ledakan tersebut, mengatakan, orang-orang jadi takut memasuki toko lain di daerah tersebut. (T/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.