Lembaga Dakwah Kampus Serukan Aksi Damai Yerusalem di Kedubes AS

(File AWG Peduli Palestina)

Jakarta, MINA – Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus se-Indonesia (FS Indonesia) menyeruan “Aksi Perdamaian untuk Palestina” hari ini Jumat (8/12) di depan Jalan Medan Merdeka Selatan 3-5 Jakarta Pusat.

“Kami sebagai bagian dari masyarakat yang menjunjung tinggi nilai ukhuwah, persaudaraan, keadilan, dan perdamaian mengajak pada aksi ini,” kata Fahrudin Alwi, Ketua LDK Salam UI sebagai Ketua Puskomnas FSLDK Indonesia.

Aksi untuk menyikapi pernyataan Presiden AS Donald Trump yang secara resmi mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel dan rencana pemindahan Kedubesnya.

“Mari senantiasa bersiap-siaga dalam setiap perjuangan membela Palestina,” seru Fahrudin.

FSLDK merupakan forum silaturahmi 775 Lembaga Dakwah Kampus se-Indonesia yang tersebar di 37 Pusat Komunikasi Daerah.

Titik kumpul massa di Masjid Balaikota DKI Jakarta , Jumat (8/12), dan dilanjutkan setelah shalat Jumat longmarch menuju Kedubes AS, dengan dresscode/pakaian putih.

Pernyataan sikap FSLDK Indonesia bisa dilihat di bit.ly/IND-FSLDK-JERUSALEM (bahasa Indonesia),  bit.ly/AR-FSLDK-JERUSALEM (arab), dan bit.ly/ENG-FSLDK-JERUSALEM (Inggris).

FSLDK Indonesia juga menyertakan dukungannya melalui #AlQudsIbuKotaPalestina, #StandForYerusalem.

Informasi peserta dapat dilihat di Website www.fsldkindonesia.org, Fanspage: FSLDK Indonesia, Instagram: @fsldkindonesia, Twitter: @fsldkindonesia, Line@: @yok1532s, Youtube: D Indonesia, Google+: FSLDK Indonesia dan Email: [email protected]. (L/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.