LSM BOSNIA DUKUNG TURKI BANTU KAMPANYE SURIAH

LSM Bosnia

LSM BosniaSarajevo, 16 Shafar 1434 H/ 29 Desember 2012 (AA/MINA) – Beberapa organisasi non-pemerintah Turki telah meluncurkan sebuah kampanye nasional untuk bantuan korban “Roti dan selimut untuk Suriah”. Beberapa LSM di -Herzegovina yang bergabung ke dalam kampanye yang dipimpin oleh Turki, menghadiri pertemuan di Kantor Wilayah Anadolu Agency (AA) di Balkan.

Pertemuan yang diadakan di Sarajevo itu dihadiri oleh Ismet Bajramovic, presiden Konfederasi Serikat Buruh Independen Bosnia-Herzegovina, Avad Bahto, wakil presiden federasi, Hajrudin Sahic, Ketua Merhamed masyarakat kemanusiaan, yang setara dari Turki Bulan Sabit Merah, serta kontributor lainnya. Ketua Hak Pengelola Konfederasi Serikat Dagang Mahmut Arslan Turki menghadiri pertemuan melalui konferensi jarak jauh dari ibukota Turki Ankara dan informasi tentang peserta kampanye.

Berbicara pada pertemuan tersebut, Arslan mengatakan bahwa peran Turki sangat penting bagi Bosnia-Herzegovina, kontribusi mereka akan sangat signifikan dan bermakna.

Selain itu, Bajramovic mengatakan bahwa ketika mereka mengalami tragedi serupa di Bosnia-Herzegovina pada tahun 1992 sampai 1995, orang Bosnia akan menjadi yang terbaik untuk memahami apa yang dirasakan Suriah.
Dia menambahkan bahwa dewan eksekutif memutuskan untuk mendukung kampanye tersebut dan mereka siap untuk membantu korban Suriah.

Sementara itu, Sahic juga mengatakan bahwa pendekatan Turki untuk masalah ini benar-benar penting bagi mereka sehingga mereka akan berkontribusi juga. Kampanye akan didukung oleh Masyarakat Islam Bosnia-Herzegovina dan Asosiasi LSM Solidarnost dan Bantuan Muslim. (T/R-014/R-008).

Miraj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0