Majelis Ummahat Jama’ah Muslimin Adakan Seminar Pascanikah

Cileungsi, MINA – Majelis Ummahat Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Markaz 1 mengadakan dengan tema “Mengisi Mahligai Rumah Tangga yang Sakinah Mawadah Warahmah” di Auditorium Muhyiddin Hamidy lantai 2 Kompleks Ponpes Al-Fatah Pasirangin, Cileungsi, Bogor, Ahad (16/2).

“Seminar pascanikah ini merupakan acara kemuslimatan Markaz 1 Cileungsi yang awalnya diperuntukan untuk kaum muslimat atau para istri saja,. Namun belakangan kami menyadari bahwa tadrib ini wajib diikuti oleh kedua belah pihak, baik istri maupun suami,” kata Aini Fadhilah, ketua pelaksana dalam sambutannya.

Aini menambahkan, penting kiranya penyelenggaraan semibar untuk meningkatkan pemahaman para pasangan muda, tentang bagaimana menjalani kehidupan berumah tangga.

“Oleh karena itu, kami mengadakan acara ini sebagai sarana pembinaan bagi para pemuda yang sudah menikah untuk lebih meningkatkan lagi keberkahan dalam menjalani keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah sesuai dengan sunnah Rasulullah Shalallahu’alaihi wasallam,” katanya.

Peserta yang hadir dalam acara seminar berasal dari berbagai daerah se-Jabodetabek, dengan narasumber Ustadz Amin Nuroni dan Hj. Herlini Amran, MA.

Turut hadir dalam acara tersebut Amir Kutab Pusat Agus Sudarmaji, Amir Markaz 1 Cileungsi M.Thabri. (L/R11/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)