MANDIRI GROUP GELAR INTERNATIONAL ISLAMIC EXPO DAN TRAVEL FAIR

 Mandiri International Islamic Expo dan Abacus Indonesia Travel Fair 2014. Foto: MINA
Mandiri International dan Abacus Indonesia 2014. Foto: MINA

Jakarta, 28 Muharram 1436/21 November 2014 (MINA) – bersinergi dengan grupnya yakni  Bank Syariah Mandiri (BSM) dan Axa  Mandiri, menggelar Mandiri International Islamic Expo dan Abacus Indonesia Travel Fair 2014.

Acara tersebut mempertemukan masyarakat dengan penyelenggara jasa perjalanan haji, umroh dan wisata Islami yang digelar pada 21-23 November 2014 di Jakarta Convention Center.

Menurut Senior Vice President Consumer Cards Group Bank Mandiri, Boyke Yurista, acara tersebut diikuti 129 perusahaan yang bergerak di sektor penyediaan jasa wisata.

“Banyaknya biro perjalanan dan maskapai yang ambil bagian menunjukkan tingginya potensi yang dimiliki oleh bisnis jasa wisata umroh dan haji di Indonesia. Hal ini tentu sejalan dengan upaya kami untuk mengembangkan bisnis Bank Mandiri Group,”kata Boyke.

Ajang Mandiri International Islamic Expo dan Abacus Indonesia Travel Fair 2014 ini dibuka oleh Direktur Pengembangan Minat Khusus, Convention, Incentive & Event Kementerian Pariwisata Akhyaruddin SE.  MSc. ; Direktur Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama, Prof. Dr. Abdul Jamil, bersama Senior Vice President consumer Cards Group Bank Mandiri, Boyke Yurista, Direktur Utama Bank Syariah Mandiri Agus Sudiarto dan Direktur Axa Mandiri bisnis asuransi umum Syah Amondaris, Jumat (21/11).

Pada Mandiri International Islamic Expo yang ke-10 itu, ditawarkan berbagai paket umroh-haji dan wisata Muslim termasuk promo tiket penerbangan dan hotel.

Masyarakat juga  dapat berkonsultasi langsung dengan biro-biro perjalanan wisata, penyelenggara umroh dan haji, Asuransi perdagangan dan yang lainnya.

Sementara itu, pada Abacus Indonesia Travel Fair diikuti sebanyak 41 perusahaan yang bergerak di sektor pariwisata seperti agen perjalanan, maskapai penerbangan, dan penginapan yang memberikan berbagai paket wisata pada masyarakat. (L/P006/P008-P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Nidiya Fitriyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0