Marcus/Kevin Raih Juara Fuzhou China Open 2019 Sekaligus Gelar ke-8

, MINA – Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, kembali meraih gelar juara bertahannya di Fuzhou .

Kemenangan didapat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) di Haixia Olympic Sports Center, Ahad (10/11/2019), dengan skor 21-17, 21-9 dalam waktu 33 menit.

Kemenangan ini membuat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengoleksi gelar kedelapannya sepanjang tahun 2019, dan kemenangan yang ke-10 dari 15 pertemuan dengan Kamura/Sonoda. Demikian laporan yang dikutip MINA, Senin (11/11).

Sebelumnya, Marcus/Kevin menjadi juara pada Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open, Denmark Open, dan French Open.

Sejak kejuaraan titel BWF World Tour Superseries pada 2018, maka Marcus/Kevin sudah meraih 26 gelar dalam ajang individu kelas elite.

Marcus/Kevin mencatatkan kemenangan beruntun dalam 15 pertandingan. Kekalahan terakhir diderita dari sesama pasangan pelatnas PBSI, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Korea Open 2019 pada akhir September lalu. (R/LM/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)