Masjid Uswatun Hasanah Jakbar Adakan Tabligh Akbar “Bebaskan Al-Aqsa”

Ketua DKM Masjid Raya Uswatun Hasanah, Nurhadi M Musawwir menyampaikan sambutan dalam acara tablig akbar "Pembebasan Al-Aqsa" di Kel. Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat, Ahad, 21 April 2019. (Foto: Rudi Hendrik/MINA)

Jakarta, MINA – di Kel. Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat, mengadakan tablig akbar bertema “Bebaskan Al-Aqsa dari Cengkeraman Zionis Yahudi”.

Acara pada Ahad (21/4) tersebut menghadirkan dua alumni Muhassasah Yaman, Ustaz Amin Nuroni dan Ali Farkhan Tsani.

Kedua dai Jama’ah Muslimin (Hizbullah) itu menyampaikan  kondisi Masjid Al-Aqsa terkini dan berbagai kekejaman Yahudi Israel dalam berupaya mencaplok Masjid Al-Aqsa dan wilayah Palestina.

Ketua DKM Masjid Raya Uswatun Hasanah, Nurhadi M Musawir mengatakan, Israel tidak akan kuat jika tidak dibantu oleh yahudi-yahudi di negara-negara lain, terutama Yahudi di Amerika Serikat.

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela kepadamu sebelum engkau mengikuti millah (agama) mereka,” kata Nurhadi dalam sambutannya mengutip Al-Quran Surat Al-Baqarah ayat 120.

Selain itu, Ketua DKM juga memaparkan berbagai kegiatan masjid, seperti kajian ilmu rutin, khitanan massal, nikahan massal, menyiapkan takjil berbuka puasa setiap Senin dan Kamis, makanan gratis setiap Jumat, dan lainnya.

Nurhadi berharap, Masjid Raya Uswatun Hasanah bisa menjadi pusat kajian ilmu dan memiliki tradisi keilmuan.

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari seratus jamaah muslimin dan muslimah. (L/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)