Maskapai Saudia Buka Penerbangan Langsung ke Ankara

Jeddah, 19 Shafar 1438/19 November 2016 (MINA) – Maskapai Arab Saudi atau memulai penerbangan langsung ke ibu kota , Ankara, pada Jumat (18/11).

Sebuah jet Airbus A330-300 yang lepas landas dari Jeddah, Saudi, mendarat di Bandara Internasional Esenboga di Ankara, Jumat (18/11) sore, dan diberikan sambutan hangat. Kapten Sultan Dowaihi, CEO Saudia, dan beberapa pejabat senior maskapai ikut dalam penerabangan itu.

Saudia akan mulai beroperasi antara Madinah dan Ankara pada hari Ahad (20/11). Akan ada empat jadwal penerbangan dalam sepekan (Ahad, Senin, Rabu, dan Jumat) dari Jeddah dan tiga penerbangan dari Madinah (Selasa, Kamis, dan Sabtu) ke Ankara.

Ankara adalah tujuan kedua Saudia di Turki setelah Istanbul, Saudi Gazeete melaporkan, Sabtu (19/11), yang dikutip MINA.

Selain itu, pada hari Ahad, Saudia juga akan terbang untuk pertama kalinya ke Aljazair, tujuan internasional keempat maskapai nasional itu yang akan beroperasi pada 2016. Awal tahun ini, Saudia memulai layanan ke Male di Maladewa dan Munich, Jerman. (L/P022/R02)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)