Saudia Airlines Urutan Teratas Perusahaan Penerbangan Yang Paling Berkembang

Riyadh, MINA – Saudi Arabian Airlines menempati peringkat pertama dalam daftar perusahaan penerbangan yang paling berkembang dalam “mode merek”, mengungguli maskapai-maskapai penerbangan lainnya yang beroperasi di Kerajaan Arab Saudi dalam bidang peningkatan kualitas dan kepercayaan pelanggan.

YouGov, yang mengkhususkan diri dalam riset pemasaran dan berbasis di London, Inggris, mengumumkan di situs web resminya daftar pengelompokan berdasarkan standar internasional untuk lebih dari 500 brand terkemuka di seluruh dunia.

Saudia telah mencapai 8,9 persen peningkatan dibandingkan tahun lalu dalam meningkatkan merek, melampaui semua perusahaan penerbangan lainnya yang beroperasi di Arab Saudi dalam kualitas, nilai, reputasi dan kepuasan pelanggan. Demikian Arab News melaporkan, Selasa (14/8).

Sejak musim panas 2015,  telah menerapkan program ambisius yang mengkorporasikan target utama yang ingin dicapai, termasuk memodernisasi dan mengembangkan armada pesawat terbang.

Dikatakan dalam waktu kurang dari tiga tahun, telah menerima 75 pesawat baru dari manufaktur pesawat terbaik di seluruh dunia. (T/R11/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.