Media Massa Siap Ramaikan Islamic Book Fair 2018

Jakarta, MINA – Sejumlah media massa baik cetak, online, maupun elektronik siap meramaikan penyelenggaraan Pemeran Buku Islam (Islamic Book Fair/IBF) terbesar di tanah air Indonesia.

Koordinator Bidang Media Massa IBF Tatang Sundesyah, mengungkapkan, banyak media massa yang siap berpartisipasi pada acara IBF 2018 yang akan berlangsung pada 18-22 April mendatang di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC).

“Beberapa sudah penandatanganan MoU. Yang lain, sudah menyatakan kesediaannya untuk berpartisipasi dan menjadi media partner,” katanya di Jakarta, Rabu (14/2).

Ia menyebutkan, untuk official media partner IBF adalah Republika Group. Sedangkan untuk media partner antara lain ANTV, MNC Trijaya, iNews, TV Muhammadiyah, Nabawi TV, Aswaja TV, Ummat TV, Wesal TV, Airporteve, Al-Hikmah TV, Koran Sindo, Sindonews.com, inilah.com. Mirajnews.com, Radio Silaturahim (Rasil), Ras FM, dan masih banyak lagi.

Menurutnya, ada yang terbaru dari IBF kali ini, panitia penyelenggara bekerja sama dengan MNC Play akan menyediakan fasilitas internet bagi peserta IBF 2018.

Alhamdulillah, kami sudah menyepakati kerja sama dengan MNC Play yang bertindak sebagai official broadbrand selama IBF berlangsung,” ujarnya.

Ia menambahkan, masih banyak media lainnya yang juga ingin bekerja sama dengan panitia penyelenggara IBF untuk menyemarakkan acara pameran tersebut.

“Beberapa waktu lalu, saat kami berdiskusi dengan sejumlah pimpinan media, mereka semua sangat tertarik untuk turut serta,” tambahnya. (R/R10/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.